Kamis, 03 Agustus 2017

Buat Mimpimu Jadi Nyata



            Sepertinya sudah bukan jamannya kita berdiam diri melihat orang lain menjalani hidup dengan sukses, sekarang sudah saatnya kita membuktikan kepada dunia tentang impian-impian yag menjadi semangat hidup. Tidak banyak orang tua memang yang mengajarkan kepada anaknya cara untuk menantang impian mereka, karena orang tua kita terlalu sibuk hanya untuk urusan seperti itu. Yang orang tua tahu cara anak untuk mengejar impian adalah memasukkan mereka dalam sekolah yang terkenal bagus.

            Sebenarnya kalau mimpi hanya dapat diraih dari mahalnya bayaran sekolah tidak akan ada cerita Asma Nadia, Jack Ma, Aa Gym, Yusuf Mansur dan lain-lain. Sukses sendiri sudah dapa memilih siapa orang yang akan dibantu olehnya. Impian harus di barengi dengan kerjakeras, pantang menyerah dan semangat yang menyala-nyala. Karena memiliki impian itu kewajiban yang harus di tunaikan.

            Maka dengan itu kenapa selama ini kita sibuk degan pencapaian orang lain. Fokuslah pada diri sendiri karena yang paling tahu kita akan sukses atau tidak di masa depan, caranya hanya satu yaitu bergerak atau diam.

Tangerang, 3 Agustus 2017
Indahnya Melukis Hari
#30DaysWritingChallenge #30DWC #Days29



0 komentar:

Posting Komentar

 

Melukis Hari dengan Kata Template by Ipietoon Cute Blog Design