Selasa, 21 Juni 2016

Perilah Menggapai Mimpi





Waktu jalan. Aku tidak tahu apa nasib mimpi ku?
Aku dungu, ya dungu
Bermimpi pun tak berani
Aku jahil, ya jahil
Menyesal tak memiliki kompas hidup

Si dungu yang tidak mengerti cara mengemis yang baik kepada Tuhannya
Si jahil yang tak berani bermain dengan takdir
Pantaslah aku disebut si miskin yang tak berguna
Berkumpul bersama kaum yang terbuang

Aku ingin menari
Beralaskan permadani emas
Aku ingin terbang
Menembus langit ke tujuh, mengetuk Arsy Illahi

Merobek hari dengan secercah impian
Mewarnai jiwa dengan semangat bermimpi
Walau terseok, walau terkeok
Aku akan berlari menggapai mimpi

Berteriak dengan lantang
Menantang cakrawala
Berbisik kepada angin

Aku sudah siap bermimpi





Melukis hari dengan kata

Tangerang, 21 Januari 2015 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Melukis Hari dengan Kata Template by Ipietoon Cute Blog Design