Selasa, 25 Juli 2017

Taubat Sambal


              Wahai muslimah yang saat ini sedang berjuang mempertahankan izzah merajut akidah dan meruncingkan azzam. Berjuang untuk terus mempertahankan pakaian surga walau kadang cobaan silih berganti menyapa setiap langkah yang disusuri. Sebenarnya segala cobaan ini adalah bentuk cinta Allah kepada hambanya, cara mengungkapkan cinta dan kasihNya agar kita menjadi siap dan layak untuk menjadi muslimah penghuni surga.

              Ketika memori masa lalu melambung menyesap pada pengorbanan saat-saat pertama memutuskan menjai jilbaber. Sindiran, cemooh silih berganti menggoyahkan langkah. Bahkan ada yang bilang kalau perubahan ini tidak akan bertahan lama dan tidak lama lagi saya akan menjadi kategori muslimah taubat sambal. Kadang air mata ingin ditumpahkan saja agar semua tahu hati ini berontak dengan pengucilan ini.

              Tetapi saat ini jilbab seakan menjadi identitas saya, karena  dengan cobaan yang silih berganti di awal pertama memakai jilbab menjadi ujian yang Allah berikan kepada saya untuk melihat apakah jilbab yang di bentangkan ini akan bertahan berapa lama. Ya Allah semoga selamanya saya akan terus menutup aurat ini. Amiin.

Tangerang, 24 Juli 2017
Indahnya Melukis Hari
#30DaysWritingChallenge #30DWC #Days20


0 komentar:

Posting Komentar

 

Melukis Hari dengan Kata Template by Ipietoon Cute Blog Design